Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc Bersama OPD Melepas Pawai Takbir (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com  – Usai menggelar buka puasa bersama, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama OPD Pemkab Asahan melepas pawai takbir Idul Adha1438 H yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Asahan, Kamis malam (31/8/2018).

Sebanyak 147 kendaraan mobil asing-masing dari OPD dan dari Kecamatan Kisaran Barat, serta Kecamatan Kisaran Timur memeriahkan pawai takbir Idul Adha tahun ini.
Pelepasan pawai takbir ini diawali dengan sambutan singkat oleh Wabup, H Surya Bsc yang membacakan pidato bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, Ia  menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Adha kepada seluruh kaum muslimin  dan muslimat.
Ia juga memberi apresiasi kepada kecamatan-kecamatan di Asahan yang turut memeriahkan pawai takbir ini dengan menghadirkan mobil 

Wabup Asahan, H Surya Bsc  mengajak masyarakat untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, begitu juga dengan ibadah qurban  yang dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi diantara sesama.
“Kita harus menyambut Hari Idul Adha ini dengan santun, berpawai dengan tertib dan tetap dalam pengawalan Dinas Perhubungan kabupaten Asahan, Polres Asahan dan Polisi Militer. Selamat Hari Raya Idul Adha bagi kita umat muslim di Asahan," tegas  Surya
Setelah memberikan kata sambutan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama FKPD melantunkan takbir  kemudian memukul Beduk yang telah disediakan panitia tanda pawai takbiran Idul Adha dilepas.

Disepanjang jalan yang dilintasi arak arakan pawai takbir Idul Adha ini dipadati warga kabupaten Asahan khususnya warga Kisaran untuk menyaksikan arak arakan mobil yang mengikuti pawai takbir ini.
(NES)

Posting Komentar

Disqus