Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Warga Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat Gelar Senam Bersama (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com  – Ratusan masyarakat kelurahan Raya, kecamatan Singkep Barat, Kepri mengikuti  lomba gerak jalan guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72. Lomba gerak jalan ini digelar oleh kelurahan Raya bekerja sama dengan Karang Taruna kelurahan Raya, kecamatan Singkep Barat.

Lomba gerak jalan ini digelar pada Minggu pagi (27/8/2017) sekira pukul 7.30 wib dimulai dari depan kantor Lurah Raya finish di lapangan sepak bola Raya dengan jarak tempuh lebih dari dua kilometer.
Kanit Reskrim Polsek Singkep Barat, Iptu Asean Wirga dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta lantaran telah mengikuti lomba gerak jalan ini dengan sangat tertib.

“Semoga lomba gerak jalan ini dapat meningkatkan jalinan silahturahmi kita ,” katanya.

Ia mengatakan setelah mengikuti lomba gerak jalan ini peserta mengikuti senam dan akan mendapat hadiah satu paket sembako.

Lurah Raya, Munzilin mengatakan lomba gerak jalan ini baru pertama sekali digelar oleh kelurahan Raya namun respon warga sangat tinggi sehingga banyak donatur yang menyumbang terkecuali seorang "bos besar saudara Aliuk"dan sebagai Lurah Ia sangat menyesal tidak dapat bekerja sama dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada donator yang telah berpartisipasi memberi bingkisan hadiah lomba gerak jalan ini sehingga kami dapat melaksanakannya dengan sukses,dan harapan saya kedepan acara ini akan bertambah lebih bagus dan donaturpun semakin bertambah ,” ungkapnya.

(IL/Lian)


Posting Komentar

Disqus