Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun,Aunur Rafiq Memberi Cendera Mata (Fhoto : Realitasnews.com)

KARIMUN Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq membuka kegiatan workshop dengan thema bersinergi bersama Pers yang profesional membangun Karimun, yang diselenggarakan bagian Humas Pemkab Karimun dan PWI Karimun. di Meeting Room Hotel Aston. Senin (7/8/2017)

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutanya mengatakan bahwa secara umum hubungan pemerintah dengan wartawan di Karimun sudah cukup baik  saling menjaga dan sama-sama memberi masukan untuk masa depan kabupaten Karimun yang lebih baik.

 " Antara awak media di Karimun dengan Pemerintah Kabupaten hingga saat ini terjalin dengan baik. Saya anggap semua wartawan di Karimun sudah seperti saudara, saling menjaga dan saling mengingatkan demi kemajuan pembangunan Karimun kedepan lebih baik.oleh sebab itu hubungan ini harus dijaga lebih baik lagi,”terang Rafiq

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi,kata Rafiq, saat ini diharapkan wartawan agar lebih profesional dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas jurnalistik. Tidak menyalahi UU yang berlaku serta melaksanakan aturan yang sudah ditetapkan dewan pers.

"Dalam melaksanakan tugas jurnalistik,  saya berharap rekan-rekan wartawan untuk lebih profesional dan tanggung jawab,” tegas Rafiq

Dengan pelaksanaan kegiatan workshop ini, diharapkan pejabat pemerintah dan instansi vertikal tidak perlu lagi canggung atau takut menghadapi wartawan. Karena semakin menjauhi wartawan keterbukaan informasi kepada publik akan terhambat.

Workshop yang diperuntukkan bagi pejabat daerah dan instansi vertikal ini, diselenggarakan selama 2 hari yakni dari tanggal 7 Agustus hingga 8 Agustus 2017. Dengan narasumber diantaranya dari Dewan Pers  Hendry Chairudin Bangun,  PWI Kepri dan  PWI Karimun.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus