Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wabup Asahan, H Surya Bsc Mengikuti Latihan Menembak (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com  – Polres Asahan menggelar olah raga bersama di lapangan Mapolres Asahan. Selasa (29/8/2017) Kegiatan ini diikuti oleh Wakil bupati Asahan, H Surya Bsc dan Dandim 0208 Asahan, Letkol Arm Suhono, Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga dan Danyon 126 KC, Letkol Inf Taufik Rizal, Dantamal Tanjung Balai serta anggota polres Asahan dan TNI. Kegiatan olah raga bersama yang dilakukan yakni senam aerobic dan latihan menembak.
  Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan semoga latihan menembak ini dapat menambah kemampuan anggota Polres Asahan dan TNI menembak serta dapat meningkat jalinan silahturah mi antara sesama anggota Polres Asahan dan TNI dan masyarakat.

Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga mengatakan tujuan olah raga bersama ini untuk menyehatkan serta memperkuat tali silahturahmi.

“Olah raga bersama ini,kami melaksanakan visi dan misi bupati Asahan dalam tubuh yang sehat pikiran sehat cerdas dan religious,” kata Kapolres Asahan.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB),  H Humaidi Samsuri Pane Amk mengatakan sangat member i apresiasi olah raga bersama yang digelar Polres Asahan ini .

“Kami berharap dengan adanya olah raga bersama ini dapat menambah keakraban dan solidaritas sehingga dapat membuat kabupaten Asahan kondusif dan pembangunan berjalan dengan  lancar,” katanya.

Latihan menembak ini yang berhasil memperoleh nilai tertinggi, Dandim nilai 44, Waka 41, Danyon 35 dan Kapolres 30.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus