Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tim Futtsal Riva FC Bersama Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra (Fhoto : Realitasnews.com)
 ASAHAN, Realitasnews.com – Tim Riva FC dan tim Hesra FC tampil sama kuat pada pertandingan final pada turnamen olah raga sepak bola Futtsal Independen CUP 2017 tingkat pelajar yang memperrebutkan piala Camat Kisaran Barat yang diselenggarakan oleh Gabungan Mahasiswa Islam Asahan (GARIS).

Turnamen Futtsal ini digelar selama 3 hari di Gedung Serba Guna Kisaran, dari tanggal 18 Agustus hingga tanggal 20 Agustus 2017.

Pada pertandingan final tim Riva FC dan tim Hesra FC bermain sama kuat dengan skore sama yakni 4 : 4. Pertandingan yang sama sama kuat ini membuat penonton asyik dan menegangkan pasalnya kedua tim ini bermain sama sama menyerang.

Karena sama sama kuat dan memiliki skore yang sama maka tim juri sepakat untuk membuat adu finalti hasil skorenya juga sama yakni 3:3, karena nilai skore adu finalti ini sama, tim juri membuat adu undi uang koin atau toos koin dan dimenangkan oleh tim Riva FC .

Tim Riva FC mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan pinalti dan peluang ini tidak disia siakan oleh tim Riva FC, adu finalti ini berhasil diselesaikan mereka dengan membobol gawang tim Hesra FC.  Dengan demikian Tim Riva FC berhasil menjadi juara I dan juara ke II diraih oleh Tim Hesra FC sementara juara III diraih oleh tim Random.

Ketua panitia , Jimmy Hendrik saat ditemui mengatakan kegiatan turnamen sepak bola Futtsal ini untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 , selain itu untuk mencari bibit atlet sepak bola Futtsal

Penyerahan piala dan hadiah pertama diserahkan langsung oleh Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting dan piala serta hadiah untuk juara ke II diserahkan oleh perwakilan dari Polsek Kota sedangkan piala dan hadiah juara ke III diserahkan oleh Koramil Kisaran Barat.

Hadiah juara pertama sebesar Rp 3 juta,- dan untuk juara ke II sebesar Rp 2 juta,- sedangkan hadiah untuk juara ke III sebesar Rp 1 juta.

Jimmy Hendrik mengatakan semua hadiah ini dari sumbangan camat Kota Kisaran Barat dan para Lurah sekecamatan Kota Kisaran Barat.

“Kami sangat berterima kasih pada camat Kota Kisaran Barat dan para Lurah serta para pihak ke tiga yang telah bersedia menyumbang turnamen futtsal ini,” Jimmy Hendrik

Sementara itu, Camat Kisaran Barat,  Agus Jaka Putra Ginting dalam sambutannya mengatakan turnamen ini digelar selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga untuk mempererat jalinan silahturahmi serta Persatuan dan Kesatuan antar sesama pelajar.

“Kegiatan Olah Raga dapat menjauhkan para pelajar dari pergaulan bebas dan narkoba,” katanya.

Ia juga berpesan kepada tim yang menang agar jangan menyombongkan diri harus tetap latihan untuk mengembangkan skill olah raga sepak bola Futtsa mereka.  “Bagi tim yang belum berhasil juara jangan kecil hati namun harus menambah keuletan latihan mereka agar dapat lebih professional lagi,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh pengunjung untuk selalu berolah raga dengan teratur agar kesehatan dapat selalu terjaga .


(NES)

Posting Komentar

Disqus