Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Petugas Mendata 39 Orang Yang Terjaring Rajia Di Hotel (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com – Dinas Sosial kabupaten Asahan bersama Satpol PP kabupaten Asahan, Polri dan TNI pada Sabtu malam (26/8/2017) menggelar rajia disejumlah hotel yang disinyalir kerap  dijadikan orang tempat mesum atau tempat kumpul kebo.

Rajia ini dipimpin oleh Kabid Satpol PP kabupaten Asahan, Siti Rosmita Hasibuan. Ia mengatakan hotel yang dirajia diantaranya : hotel Mawar, penginapan Kraton, hotel Sejahtera, hotel Sentral, hotel Wisata, hotel First In.
Hasil rajia ini, tim berhasil menjaring sebanyak 39 orang terdiri dari 11 orang single, 13 pasang bukan suami istri, 2 orang anak dibawa umur.
Ke 39 orang yang terjaring rajia ini langsung digiring ke kantor Dinas Sosial kabupaten Asahan dijalan Tusam, Kisaran.
Siti Rosmita mengatakan mereka yang terjaring rajia ini setibanya di kantor Dinas Sosial kabupaten Asahan langsung di data dan diberi ceramah agar tidak menggulang kembali perbuatannya.
“Dua orang anak yang masih dibawa umur itu langsung dipulangkan setelah orang tuanya menjaminnya,” kata Siti Rosmita.
Rajia ini, katanya, merupakan agenda rutin untuk memberantas tindak asusila moral agar masyarakat Asahan beriman dan lebih Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga Masyarakat Asahan yang religius dapat terwujud.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus