Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


DPRD Batam Gelar Rapat Paripurna (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com –DPRD kota Batam menggelar rapat Paripurna masa persidangan III tahun sidang 2017, agenda sidang  pendapat Walikota Batam atas Ranperda Pendidikan Anak Usia Dini Holistik dan Integratif dan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA/PPAS APBD Kota Batam tahun 2018, Selasa (22/8/2017). 

Rapat paripurna dipimpin ketua DPRD kota Batam, Nuryanto dihadiri 30 orang anggota Dewan.

"Rapat hari ini, sesuai dengan laporan Sekwan, yang hadir secara fisik absen, dari 50 anggota dewan, yang hadir 30 orang. Jadi sesuai aturan, 50% + 1, artinya sudah memenuhi quorum dan rapat Paripurna dibuka," ujarnya.

Walikota Batam, M.Rudi,SE mengucapkan terima kasih kepada anggota Dewan yang telah menyelesaikan Ranperda PAUD Holistik dan Integratif. Khususnya komisi 4. Pemerintah kota Batam mendukung majunya pendidikan, khususnya PAUD.

Ketua DN menyampaikan,"Pemerintah kota Batam telah mendukung RANPERDA PAUD. Dan sesuai dengan agenda selanjutnya, kita lanjutkan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA/PPAS APBD Kota Batam TA 2018," ujarnya.

Saat sidang akan dilanjutkan penandatanganan Nota Kesepakatan KUA/PPAS APBD kota Batam tahun 2018 mendapat interupsi dari Udin P.Sihaloho dari fraksi PDIP, Ia menyampaikan,"Interupsi, Ketua. 

Bagaimana kita mau melanjutkan penandatanganan nota kesepakatan KUA/PPAS APBD kota Batam TA 2017, sedangkan agenda penandatanganan KUA/PPAS APBD Kota Batam TA 2017 belum siap dibahas," ujarnya.

Menyikapi hal tersebut Ketua DPRD Batam Nuryanto mengatakan akan tetap melanjutkan rapat Paripurna tersebut. 

"Kita lanjutkan  agenda rapat yang ditunda kemarin yang ditunda lantaran  kemarin tidak quorum, maka sesuai dengan hasil rapat kemarin, dilanjutkan hari ini pukul 14.00 WIB," tukasnya.

Tapi fraksi PDIP juga tidak setuju penandatanganan nota kesepakatan KUA/PPAS APBD Kota Batam TA 2017.

Pada saat yang sama, Jefri Simajuntak interupsi dari fraksi PKB menyampaikan,"Sesuai hasil rapat kemarin, hari ini kita melanjutkan penandatanganan nota kesepakatan KUA/PPAS APBD kota Batam TA 2017 Ketua," ujarnya.

Dan Ketua Dewan, Nuryanto, setelah mendengarkan semua masukan dari fraksi-fraksi, menyampaikan,"Rapat Paripurna, sesuai hasil rapat kemarin, hari ini dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan KUA/PPAS APBD kota Batam TA 2017," tutupnya.

(IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus