Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Asisten Pemkab Asahan, Taufik ZA
ASAHAN, Realitasnews.com –  Asisten I pemkab Asahan, Taufik ZA mengharapkan agar kader Pembinaan Keluarga Sejahtera (PKK) dapat lebih pro aktif berperan dalam lingkungannya untuk meningkatkan produktivitas perempuan sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

“PKK itu merupakan asset dari Pemkab Asahan oleh sebab itu seluruh program PKK menjadi perhatian serius dari pemkab Asahan,” kata Asisten Pemkab Asahan, Taufik ZA saat menghadiri kegiatan sosialisasi penguatan kelembagaan PKK kecamatan tahun 2017 yang digelar di pendopo rumah dinas bupati Asahan, jalan Sudirman, Kisaran, Jumat pagi (25/11/2017).

Sebagai lembaga perempuan, kata Taufik, PKK berperan untuk mewujudkan keluarga beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri. Selain itu PKK berperan untuk meningkatkan peran perempuan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga produktivitas perempuan dapat ditingkatkan demi kesejahteraan ekonomi keluarga.

Dengan digelarnya sosialisasi ini, kata Taufik, diharapkan kader PKK dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksinya dan dapat dikembangkan di tengah tengah lingkungannya

Kepada nara sumber, Taufik berpesan agar memberikan materi dengan bahasa yang sangat sederhana lantaran peserta sosialisasi ini memiliki latar pendidikan yang berbeda beda. Sementara kepada seluruh peserta Ia mengharapkan agar benar benar mengikuti kegiatan sosialisasi ini serta dapat mengerti dan memahami apa yang disampaikan oleh narasumber

Peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi penguatan kelembagaan PKK Kecamatan Tahun 2017 ini sebanyak 300 orang kader PKK dari 25 kecamatan yang ada di kabupaten Asahan terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) serta ketua Pokja1, 2, 3 dan 4 dan 5.

 (Nes)


Posting Komentar

Disqus