Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Daftar Jumlah Hewan Kurban Yang Disembelih Pemkab Asahan (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com  – Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah Pemkab Asahan menyembelih sebanyak 142 hewan kurban terdiri dari 99 ekor sapi dan 43 ekor kambing.

Asisten II Ekonomi Sekretariat Daerah Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution kepada sejumlah wartawan pada Kamis (31/8/2017) mengatakan penyembelihan hewan kurban ini merupakan agenda rutin oleh pemkab Asahan dan melibatkan pegawai lintas OPD Pemkab Asahan.
Ia mengatakan penyembelihan hewan kurban ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada  Allah SWT yang telah memberikan berkat dan anugerah kepada kita.
Untuk tahun ini Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang MAP menyembelih 3 ekor hewan kurban sapi, wakil bupati Asahan, H Surya Bsc menyembelih hewan kurban sapi sebanyak 1 ekor, Setdakab Asahan menyembelih hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing.
Gubernur Sumut menyumbangkan satu ekor sapi sebagai hewan kurban, PM Darul Ulum Kisaran menyembelih empat ekor sapid an 1 ekor kambing, Akper Pembangunan Asahan menyembelih 1 ekor kambing.
“Kami berharap agar penyembelihan hewan kurban ini dapat menambah hikmah dari Hari Raya Idul Adha, sehingga masyarakat kabupaten Asahan ke depan dapat lebih maju dan sejahtera,” kata Jhon Hardi Nasution
Ia mengatakan seluruh hewan kurban itu akan disembelih dan dibagikan panitia untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya

(NES)

Posting Komentar

Disqus