Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang Serahkan Penghargaan Tunggul Kecamatan Terbaik (Fhoto : Istimewa)
ASAHAN, Realitasnews.com  – Sebanyak 25 Aparatur Sipil Negara mendapat Satyalencana Karya Satya 25 – 30 tahun.  Pemberiannya diserahkan langsung oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang usai upacara Penurunan Bendera Merah Putih menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 di Alun alun Rambate Rata Raya, Kamis (17/8/2017)

Satyalencana Karya Satya ini diberikan Negara kepada ASN merupakan suatu penghargaan kehormatan yang yang telah mengabdi dan bekerja penuh dan setia kepada Pancasila dan UUD 1945.
“Pemberian Satyalencana Karya Satya ini memiliki arti yang sangat penting agar para ASN dapat meningkatkan kinerjanya dan menjadi Tauladan bagi ASN yang lain,” kata Bupati Asahan. 
Selain menyerahkan Satyalencana Karya Satya, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang juga menyerahkan penghargaan Tunggul Kecamatan Terbaik kepada Kecamatan Simpang Empat sebagai penerima tunggul terbaik I, sedangkan penerima tunggul terbaik II adalah kecamatan Air Joman dan penerima penghargaan tunggul terbaik III diraih oleh Kecamatan Meranti.
Bupati Asahan , Taufan Gama Simatupang dengan tegas mengatakan agar kecamatan lain yang belum mendapat penghargaan tunggul kecamatan terbaik supaya lebih mengingkatkan kinerjanya sesuai visi dan misi Pemkab Asahan.
Camat Simpang Empat, Armansyah kepada sejumlah awak media mengatakan  sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat dan warga kecamatan Simpang Empat yang telah bekerja sama memajukan kecamatan Simpat Empat sehingga dipercaya menerima penghargaan Tunggul Kecamatan terbaik I.
Pemberian Satyalencana Karya Satya dan penyerahan Tunggul Kecamatan terbaik ini dihadiri oleh Sekda Pemkab Asahan, Ketua PKK Pemkab Asahan, Camat, Veteran pejuang, unsur FKPD pemkab Asahan, tokoh masyarakat .
(Nes)

Posting Komentar

Disqus