Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Upacara Peringatan Hari Pramuka (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com – Walau diguyur gerimis namun ratusan siswa siswi dari tingkat SD, SMP dan SLTA tetap semangat mengikuti upacara Gerakan Kwarcap dan Kwaran Pembina untuk memperingati hari Pramuka yang digelar di lapangan SMA Negeri 01 Singkep Barat, Lingga.  

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolsek Singkep Barat, AKP Supama dan dihadiri oleh Kepala UPTD Basarudin, Guru Sekolah SD, Kirno, wakil ketua satu Kwarcap kabupaten Lingga, Wahyu, sekretaris Kwarcap Lingga, ketua Kwaran Singkep, Joni bersama anggotanya Wira’i, Ketua Kwaran Singkep Barat dan Tim Tagana, Hery.

Ketua Panitia Lexminander,yang juga selaku Kepala Sekolah SMA 01 Singkep Barat, Lingga mengatakan peringatan hari Pramuka ini diikuti oleh siswa siswi mulai dari tingkat SD dan sebanyak 7 sekolah dari SMP serta 3 sekolah dari SMA.

Ia mengatakan lokasi sekolah ini masih baru dan baru dua hari yang lalu selesai direnovasi dengan alat berat Bluzer.

“Saya salut dengan adik adik pelajar ini meskipun cuaca kurang mendukung lantaran gerimis namun mereka tetap semangat mengikuti upacara ini, saya mengharapkan juga agar para guru Pembina pramuka tetap juga semangat,” katanya

Hal senada dikatakan ketua Kwarcap Kabupaten Kirno yang mengucapkan banyak terima kasih kepada anak anak pelajar yang telah mengikuti upacara Pramuka ini walau gerimis namun mereka tetap semangat.

“ Lapangan ini dibangun sewaktu saya masih menjabat kepala sekolah SMP dan SMA saya yang melobi Kepala Desa Kualaraya untuk membangunnya, lapangan ini kenang kenangan bagi saya pak,” katanya

(Misran)

Posting Komentar

Disqus