Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Lingga, Alias Wello Bersama Ketua HKTI, Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko (Fhoto : Realitasnews.com)

LINGGA, Realitasnews.com – DPN Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko memberikan penghargaan sebagai kepala Daerah Perbatasan Peduli Petani kepada bupati Lingga, Alias Wello di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Penghargaan berupa piagam dan piala itu diberikan kepada Alias Wello lantaran Ia dinilai telah melakukan gebrakan besar disektor pertanian di daerah kabupaten Lingga.
 
Kasubag Humas Pemkab Lingga, Sabirin kepada sejumlah awak media ketika dijumpai Jum'at siang  (25/8/2017) mengatakan penghargaan itu diberikan kepada Bupati Lingga lantaran ia juga sebagai ketua HKTI provinsi Kepri.
 
"Bupati Lingga, Alias Wello juga sebagai ketua HKTI provinsi Kepri dan Penyerahan penghargaan dan anugerah tersebut diberikan saat pelantikan pengurus dewan pimpinan nasional HKTI di pusat," jelas Sabirin.

Bupati Lingga, katanya , sangat berharap agar masyarakat kabupaten Lingga terus mendukung apa yang menjadi program kerja orang nomor 1 di Lingga itu.

“Tampa adanya dukungan dari masyarakat maka apa yang telah menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan Lingga Terbilang 2020 nanti akan sulit dicapai,” tegasnya.

Untuk itu diharapkan masyarakat terus mendukung, khusus gebrakan di sektor pertanian yang saat ini terus digalakkan bupati Lingga dalam visinya. Sebab penghargaan yang didapat Pemkab Lingga ini merupakan satu tanda bahwa kita sudah diperhatikan dan diperhitungkan di pusat.
 
(IL/Lian)

Posting Komentar

Disqus