Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kegiatan Penyerahan SK CPNS (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com – Satu orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) tidak bisa hadir saat acara penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diserahkan  oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc di ruang  Aula Melati, Rabu (23/8/2017).

“PTT yang menerima SK CPNS ini sebanyak 279 orang namun yang hadir hanya 278 orang saja lantaran satu orang PTT tidak dapat hadir karena sakit,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Asahan, Zainal Abidin.
Namun sangat disayangkan Zainal Abidin tidak menjelaskan secara detail PTT tersebut. Tetapi ia sangat menyayangkan atas ketidak hadiran Pegawai tersebut lantaran penyerahan SK CPNS ini merupakan moment yang sangat penting bagi setiap CPNS.
Zainal Abidin berpesan agar CPNS yang baru saja menerima SKnya dapat meningkatkan kinerjanya dan lebih professional serta mematuhi seluruh peraturan sebab para CPNS ini akan menjalani masa percobaan selama 2 tahun dan jika kinerja mereka bagus maka CPNS tersebut dapat diangkat menjadi PNS.
Jumlah PTT yang menerima SK CPNS sebanyak 279 PTT  terdiri dari 2 orang dokter umum, 3 orang dokter gigi dan selebihnya bidan
Tampak hadir dalam acara penyerahan SK CPNS ini Sekda Drs H Sofyan MM, para asisten, OPD, Camat dan undangan lainnya.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus