Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kajari Asahan Saat memberi Kata Sambutan Pada Turnamen Futsal U 23 (Fhoto : Istimewa)

ASAHAN- Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui wakilnya, H Surya Bsc membuka turnamen Futsal U 23 antar pelajar se kabupaten Asahan yang  memperebutkan piala Kajar CUP II. Pembukaan Futsal U 23 ini dilakukan di Gedung Serba Guna Kisaran Selasa( 29/8/2017) 

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutannya mengatakan agar para pelajar yang mengikuti turnamen Futsal U 23 ini dapat bermain dengan sportif lantaran turnamen ini digelar untuk mencari bibit atlet sepak bola Futsal agar kedepan dapat menjadi atlet untuk mengikuti turnamen futsal tingkat provinsi dan tingkat nasional.

“Turnamen ini selain mempererat jalinan silahturahmi antar sesame pelajar diharapkan dapat menjadi ajang mencari atlet yang kelak dapat dibina untuk mengharumkan nama baik kabupaten Asahan,” kata Surya dengan nada tegas.

Kajari Asahan H. Robert H. Hutagalung, S.H dalam sambutannya mengharapkan agar turnamen futsall ini dapat memupuk jiwa sportivitas dan kejujuran para pemain.

Ia juga mengharapkan agar turnamen ini digelar dapat menggalakkan jiwa olah raga bagi para pelajar sehingga terhindar dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba

Pembukaan turnamen Futsal ini dihadiri oleh Kajari Asahan Robert Hutagalung SH, Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK, Dandim 0208/AS, Letkol Arm Suhono SE, Seketaris KONI Asahan serta ratusan peserta futsal.

(NES)

Posting Komentar

Disqus