Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Apel Kehormatan Renungan Suci (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN , Realitasnews.com – Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga dan Dandim 0208/Asahan Letkol ARM Suhono SE serta unsur FKPD lainnya dan OPD Pemkab Asahan, anggota Legiun Veteran RI, serta pejabat teras Polres Asahan dan Kodim 0208 Asahan menggelar  apel kehormatan dan renungan suci di Taman Pahlawan yang berada di Jalan Prof M Yamin Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan dalam rangka HUT RI ke-72, Kamis  dini hari (17/8/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.

Apel kehormatan dan renungan suci ini dipimpin oleh Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga.   Serangkaian acara dilakukan dari penyalaan obor, renungan suci.
Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga mengatakan apel kehormatan renunangan suci digelar sebagai bentuk kehormatan kepada para pahlawan dan mendoakan agar arwah mereka diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.
Hal senada dikatakan Wakil Bupati Asahan, H. Surya Bsc menyebutkan  apel kehormatan renungan suci ini dilakukan  sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan NKRI dari penjajahan asing.

"Kami hadir dalam apel kehormatan dan renungan suci ini memberikan penghormatan tinggi terhadap jasa para pahlawan yang telah lebih dulu gugur demi kemerdekaan NKRI. Kita selanjutnya akan memperjuangkan seperti apa yang telah dilakukan pejuang kita," katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus