Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kades Teluk Sasah dan Kades Teluk Bakau Menandatangani MoU Dengan Kepala Cabagng BPJS Ketenagakerjaan (Fhoto : Istimewa)

BINTAN, Realitasnews.com  - Desa Teluk Bakau dan desa Teluk Sasah diusulkan sebagai Desa Sadar BPJS  Ketenagakerjaan ke Tingkat Nasional. Penandatanganan MoU antara Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Jefri Iswanto dan Kepala Desa Teluk Sasah Erdis dilaksanakan di kampung Tanjung Talok, desa Teluk Sasah, Minggu pagi (27/8/2017).

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan oleh Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara, MM  didampingi Kepala PMPTSPTK kabupaten Bintan, Hasfarizal Handra , Kepala Dinas Sosial,  Naharudin.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Jefri Iswanto mengatakan bahwa hadirnya program ini, diharapkan  sebagai bentuk pemicu semangat terhadap masyarakat dalam memberikan perlindungan terhadap diri warga masing-masing.

"Di Kabupaten Bintan ini, terpilihlah Desa Teluk Sasah dan Desa Teluk Bakau, untuk kita lakukan pembinaan terhadap masyarakat dengan harapan agar hal ini dapat berkembang ke desa-desa lainnya "  ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diadakan penyerahan bantuan Tong Sampah, penyerahan buku untuk perpustakaan desa, penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan serta penyerahan klaim peserta Program Jaminan Kematian (JKM) atas nama Letni Wulandari sebesar Rp 35.536.620,- dan Jauwiah sebesar Rp 23.416.590,-

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos saat dikonfirmasi perihal usulan kedua desa tersebut, mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan suatu langkah yang baik, mudah-mudahan hal ini bermanfaat bagi masyarakat serta Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kedepan.

" Kita harapkan program ini turut berperan serta membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dalam upaya Pembangunan Desa " tutupnya.

(R/lian)

Posting Komentar

Disqus