Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakapolres Lingga, Kompol Ikhsan B Syahroni Sebagai Inspektur Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Yang Digelar Di Ladang Persawaan (Fhoto : Istimewa)

LINGGA, Realitasnews.com – Warga desa Resang kecamatan Singkep Selatan, Lingga menggelar upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di ladang persawahan. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Wakapolres Lingga, Kompol Ikhsan B Syahroni.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini juga dihadiri oleh Camat Singkep Selatan, Kepala Desa Resang, BPD dan perangkat desa yang ada diwilayah Singkep Selatan.
 
Bertugas sebagai pengibar bendera adalah siswa siswi SMP Negeri 1 desa Resang, Singkep Barat.
Camat Singkep Selatan, Muhammad Saman mengatakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk tahun ini oleh bupati Lingga, Alias Wello upacara digelar di daerah sawah.
 
“Selesai upacara langsung dilakukan penanaman padi, penanaman akan dibantu oleh para undangan yang hadir,” kata Saman
 
Sementara salah seorang tokoh masyarakat Resang, Ahmad (46) sangat berterima kasih kepada bupati Lingga, Alias Wello yang telah mengalokasikan desa Resang menjadi daerah yang memproduksi tanaman padi sehingga kedepan desa Resang ini menjadi penghasil beras.
 
(IL/lian)

Posting Komentar

Disqus