Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc Menyalami Anggota Pejuang Kemerdekaan RI (Fhoto : Realitasnews.com)

ASAHAN, Realitasnews.com – Puluhan anggota Legiun Veteran RI,Papabri, Janda Veteran,Cacat Peteran, Angkatan 45 dan Warakauri Kabupaten Asahan menghadiri acara ramah tamah yang digelar oleh Pemkab Asahan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 yang digelar di Aula Melati kantor Bupati Asahan,  Selasa, (15/8/2017).

Kegiatan ramah tamah ini di hadir oleh seluruh unsure FKPD kabupaten Asahan, OPD, para kabag dan Camat Kab. Asahan.
Bupati Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang dibacakan oleh wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan bahwa anggota Legiun Veteran RI Papari telah berjuang keras merebut kemerdekaan RI kini tugas generasi muda untuk mempertahankan dan mengisi Kemerdekaan serta membangun NKRI agar adil dan makmur.
“Kami yakin  dengan adanya do'a restu dari bapak dan ibu kami akan mampu menghadapi ujian, cobaan dan tantangan serta dapat bertanggung jawab mengemban tugas dengan sebaik baiknya untuk mencapai tujuan yang mulia ini, “ katanya
Ia mengatakan sebagai bangsa Indonesia yang telah menikmati kemerdekaan ini haruslah berterima kasih kepada para pejuang dan pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan RI.

Sementara itu Ketua Legiun Veteran RI Kabupaten Asahan Bunga Tua Pasaribu kepada sejumlah awak media mengatakan,agar generasi muda saat ini tidak mensia-siakan pengorbanan para pahlawan dan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang berjuang yang tanpa pamrih.

Acara ramah tamah ini Pemkab Asahan juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan Legiun Veteran, Angkatan 45, Pepabri, Warakawuri, para janda veteran dan cacat veteran Kabupaten Asahan.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus