Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

PT Jaya Annurya Karimun Gelar Pertemuan Dengan Warga (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - PT Jaya Annurya Karimun menggelar pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Tebing dan Kecamatan Karimun untuk membahas pembangunan kawasan pelabuhan dan kota mandiri yang akan dilakukan oleh pihak perusahaan dengan luas lahan sekitar 95 hektar

Direktur PT Jaya Annurya Karimun, Gapur mengatakan bahwa dampak dari pembangunan tersebut nantinya akan mengubah wajah Karimun menjadi sebuah kota baru yang mandiri sebagai pusat destinasi wisata di Karimun.

"Untuk itu kami ingin bapak dan ibu dapat mendukung pembangunan yang kami lakukan di Coastal Area tersebut demi kemajuan Kabupaten Karimun," kata Gapur, Senin (7/8/2017).

Gapur menjelaskan, untuk tahap awal pihaknya akan membangun kantor perusahaan, dilanjutkan dengan melakukan reklamasi lalu akan membangun pelabuhan, Hotel dan Mall.

"Tahap awal kita akan bangun kantor dulu, baru selanjutnya melakukan reklamasi dan setelah itu baru kita bangun pelabuhan, Hotel dan Mall, supaya ada perubahan dulu di wajah Kabupaten Karimun ini," jelasnya.

Pertemuan yang digelar di balai haji kecamatan Tebing tersebut dipasilifasi oleh pemerintah Karimun dalam hal tersebut lansung dipimpin oleh Bupati Karimun  Aunur Rafiq serta pihak Kecamatan bupati Karimun,  Aunur Rafiq, mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung proses pembangunan yang dilakukan oleh PT Annurya Karimun.
 
Menurutnya dengan adanya pembangunan ini akan menyerap banyak tenaga kerja lokal khususnya bagi warga Karimun, untuk itu Ia berharap agar pihak pengembang dapat mengutamakan pekerja lokal.

"Kita  pemerintah daerah sangat menyambut baik dengan adanya pembangunan pelabuhan serta kota mandiri ini, tentunya pembangunan ini akan menyerap tenaga kerja yang cukup banyak, untuk itu Saya berharap pihak perusahaan untuk dapat mengutamakan pekerja lokal,”katanya

 Oleh sebab itu Bupati meminta masyarakat untuk mendukung pembangunan tersebut,selain untuk membuat karimun lebih baik lagi pembangunan ini setidaknya dapat meningkatkan tarap hidup masyarakat karimun untuk kedepanya..

(Jup)

Posting Komentar

Disqus