Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Penyerahan SK Pengangkatan PTT Menjadi CPNS (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melalui pidatonya yang dibacakan oleh Wakilnya, H Surya Bsc mengharapkan agar Pegawai Tidak Tetap (PTT) tenaga kesehatan yang diangkat menjadi Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi abdi negara yang menjunjung tinggi Citra Marwah Pegawai Negara untuk melayani masyarakat dan keluarga.

“Melayani adalah tugas yang mulia jangan terus berbangga menerima SK karena anda masih CPNS dan akan menjalani tahap uji coba selama dua tahun apabila anda melanggar aturan peraturan PNS dalam melaksanakan tugas maka anda akan dipecat,” Kata Surya saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan PTT Kementerian Kesehatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2017 yang digelar di ruang  Aula Melati, Rabu (23/8/2017).

Penyerahan SK CPNS ini dihadiri oleh Sekda Drs H Sofyan MM, para asisten, OPD, Camat dan undangan lainnya
Pengangkatan PTT ini, kata Surya, merupakan tindak lanjut PP nomor 56 tahun 2012 tentang perubahan kedua atas PP nomor 48 tahun 2005 tentang pengangkatan tenaga  honorer menjadi CPNS.
“Kami mengharapkan agar PTT yang sudah menerika SK CPNS ini benar benar melaksanakan tugas dan membantu untuk melaksanakan visi Pemkab Asahan “terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri” katanya.
Seluruh CPNS ,dikatakannya, harus dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya dengan mengutamakan keprofesionalismean kerja, kecepatan dan ketepatan dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah kesehatan masyarakat, memelihara pelihara integritas dan wibawa pemerintah dan meningkatkan kualitas moral dan iman, tingkatkan terus motivasi dan etos kerja.
Bupati Asahan juga mengharapkan agar Kepala Dinas Kesehatan  segera membina CPNS sehingga mereka dapat menyesuaikan diri dalam menghadapi pekerjaan ditempat tugas mereka masing masing.
Kadis Kesehatan Asahan, dr Aris dalam laporannya mengatakan dari 279 PTT yang menerima SK CPNS, 2 orang dokter umum, 3 orang dokter gigi dan selebihnya bidan.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus