Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



 
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah (Fhoto : Istimewa)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com – Puluhan pencinta burung mengikuti lomba kicau burung ( Lomba Kicau Mania) yang digelar di lapangan Kicau Hanaria, Minggu (30/4/2017). Kegiatan tersebut  digelar dalam rangka launching perdana BnR Kota Tanjungpinang dan dibuka oleh Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah.

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah dalam sambutannya mengucapkan selamat launching BnR Kota Tanjungpinang, serta sangat meng apresiasi lomba kicau mania yang dilaksanakan oleh BnR Tanjungpinang tentunya kegiatan ini sangat luar biasa sekali

Selain itu lis juga menyampaikan bahwa pemerintah juga akan melaksanakan Walikota Cup yang akan di gelar pada bulan 8 nanti setelah lebaran, yang di support penuh oleh pemerintah kota Tanjungpinang

Lis juga mengatakan bahwa kicau mania ini juga dapat meningkatkan Kunjungan Pariwisata yang ada di kota Tanjungpinang, dan dapat menarik pecinta kicau mania yang ada di daerah luar juga.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang, Camat TPI Timur, Asisten Pemerintahan dan Kemasyarakatan Masyarakat Drs. Ahadi, Lurah air Raja.(Hms/lian)

Post a Comment

Blogger Disqus