Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TEBING TINGGI, Realitasnews.com  -  Ratusan masyarakat Kota Tebingtinggi mengikuti gerak jalan sehat yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Minggu (30/06/2019).

Wakil Walikota Tebingtinggi H. Oki Doni Siregar juga mengikuti gerak jalan sehat itu bersama Pj Sekretaris Daerah Kota Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi, Kajari M. Novel, OPD, Camat, Lurah dan masyarakat Kota Tebingtinggi.

Gerak jalan sehat itu digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tebingtinggi Ke - 102, HUT Bhayangkara Ke - 73 dan HUT Adhyaksa ke - 59 Tahun 2019.

Wakil Walikota Tebingtinggi H. Oki Doni Siregar dalam sambutannya mengatakan gerak jalan sehat ini selain untuk berolahraga, juga sebagai ajang silaturahmi sesama keluarga dan peserta gerak jalan.

Ia menyebutkan jalan santai ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Tebingtinggi untuk membangun dan memelihara kebersamaan kepada masyarakat kota Tebingtinggi. Sebab dengan dibangunnya kebersamaan itu akan semakin mudah membangun kota Tebingintggi pada semua aspek pembangunan.
(Jan)

Posting Komentar

Disqus