Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Polsek Keamanan Kawasan Pelabuhan (KKP) Tanjung Balai Karimun, sambangi Altafya siswi kelas 4 SD Negeri yang sudah yatim piatu. Ia tinggal  di RT 01/RW 03 Kelurahan Sungai Pasir Kecamatan Meral, Minggu (30/6/2019).

Kegiatan Peduli anak yatim piatu tersebut dilaksanakan dengan memberikan perlengkapan alat tulis sekolah kepada ananda Altafya yang sudah ditinggal ayahnya sejak masih dalam kandungan kemudian ditinggal ibunya  saat masih berusia 2 tahun dan sekarang ini tinggal di rumah kontrakan bersama neneknya.

Kapolsek KKP AKP Muhamad Komarudin mengatakan tali asih ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan disamping menjalani tupoksinya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kepedulian sosial tali asih ini merupakan kepedulian anggota Polri kepada masyarakat, apa lagi ananda Alfatya sangat membutuhkan peralatan serta perlengkapan sekolah, “ kata Komarudin

Ia mengharapkan semoga bantuan  berupa alat dan perlengkapan sekolah yang diberikan ini bisa meringankan beban bagi keluarganya, sehingga Alfatya bisa sekolah dan mengejar cita- citanya.

Komarudin menambahkan selain menyambut HUT Bayangkara Ke- 73 kegiatan sosial tali asih ini merupakan bukti pengabdian  anggota Polri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Seusai melaksanakan kegian bakti sosial tersebut Kapolsek KKP  bercanda gurau bersama ananda Alfatya sehingga suasana tetap hangat dan nyaman.

(Jup)

Post a Comment

Disqus