Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com -
Setelah melaksanakan Sholat Isya berjamaah, Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc melepas peserta Pawai Takbir  menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019 yang diikuti oleh 105 mobil hias dari OPD, Kecamatan, Kelurahan, Bank, PT, Perguruan Tinggi dan Masyarakat, pada Selasa (4/6/2019) yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Asahan, Kisran.

Pelepasan Pawai Taqbir itu juga dihadiri oleh unsur FKPD Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Tauzik Zainal Arifin Siregar, S.Sos, OPD, Camat, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Tokoh Agama dan masyarakat.

Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Asahan.

“ Saya menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat melaksanakan Sholat Ied di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” katanya.
 
Pada kesempatan itu Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengajak seluruh masyarakat agar dapat hadir pada acara open house di Rumah Dinas Bupati Asahan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Ied hingga sore hari.
 

Di malam yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Tauzik Zainal Arifin Siregar, S.Sos  juga mengunjungi posko pelayanan mudik Idul Fitri yang berada di Simpang Katarina.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Asahan beserta rombongan menyerahkan bingkisan kepada petugas dengan harapan agar dapat melaksanakan tugas memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang melintasi jalan raya dalam Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang pawai mobil hias menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H oleh Plt. Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan.
 
Adapaun pemenang Pawai Mobil hias itu adalah :
 
Untuk kategori SKPD, Kecamatan, BUMN, BUMD, BUMS yaitu
 
Juara I PDAM Tirta Silau Piasa Kisaran dengan nilai 139
Juara II Dinas Koperasi dan Perdagangan Asahan dengan nilai 132
Juara III Dinas Perhubungan Asahan dengan nilai 127
Juara Harapan I  Dinas Lingkungan Hidup Asahan dengan nilai 126
Juara Harapan II Kecamatan Tinggi Raja dengan nilai 125
Juara Harapan IV RSUD Abdul Manan Simatupang Kisaran dengan nilai 124

Untuk kategori Kelurahan
 
Juara I Kelurahan Sei Renggas dengan nilai 116
Juara II Kelurahan Mekar Baru dengan nilai 115
Juara III Kelurahan Lestari dengan nilai 112
Juara Harapan I Kelurahan Tegal Sari dengan nilai 108
Juara Harapan II Kelurahan dengan nilai 107
Juara Harapan III Kelurahan Siumbut-Umbut dengan nilai 106
(Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus