Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com
  –  Bupati Lingga Alias Wello melepas Takbir Keliling masyarakat Lingga yang dimulai dari Lapangan Merdeka Dabo Singkep dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Selasa (4/6/2019).

“Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd,” seruan Takbir diawali Bupati Lingga H. Alias Wello saat melepas Takbir Keliling Masyarakat Lingga.

Puluhan mobil dihias dengan nuansa religi dengan tetap mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid, serta ratusan sepeda motor ikut ambil bagian dalam pawai takbir tersebut.

Bupati Lingga, Alias Wello menghimbau masyarakat peserta Takbir keliling menjaga keselamatan berkendaraan dan tetap berhati – hati agar kecelakaan serta hal – hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Hal senada disampaikan oleh Wakapolres Lingga Kompol Ferry Aprizon dalam Instruksi Penertiban Keamanan, agar tidak terlalu ber euphoria sehingga melupakan ketertiban demi keselamatan bersama.

Kegiatan rutin tahunan  tersebut, cukup didukung pemerintah Kabupaten Lingga. Namun Kondisi ini tetap memperhatikan ketertiban, keselamatan dan tidak berlebihan karena intinya adalah rasa bersyukur kepada Allah SWT. (Jhoni/MC)

Posting Komentar

Disqus