Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com
-  Plt Bupati Asahan H. Surya BSc bersama istrinya dan Sekdakab Asahan, Tauzik Zainal Arifin Siregar, S.Sos menghadiri Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Kamis (6/6/2019).

Turut hadir bersama Plt Bupati Asahan H Surya Bsc pada acara Halal Bi Halal tersebut Asisten 2 dan 3 serta beberapa OPD Pemkab Asahan beserta istrinya.

Acara Halal Bi Halal ( open house ) di hari raya kedua ini di hadiri seluruh bupati dan walikota se Sumut yang dilaksanakan selama 4 hari .

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah serta  Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua TP PKK Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah menyambut setiap tamu yang datang dengan ramah dan penuh kekeluargaan.

 

Pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama harus dimaknai sebagai upaya memperkuat ukhuwah, kekeluargaan dan rasa persatuan. Dengan ukhuwah yang sudah terbina, banyak hal yang bisa dilakukan untuk kemaslahatan bersama dan Kemajuan Sumatera Utara Kedepannya ungkap Edi Rahmayadi.

Lebih Lanjut Gubsu menyampaikan bahwa Halal Bi Halal adalah implementasi keimanan dan wujud melakukan syari'at Islam yang dikemas dengan budaya dan tradisi, juga sarana membangun keakraban dan kesatuan melalui kegiatan saat telasan. Bahwa semua kesalahan dan khilaf dianggap telas (tiada). Mudah-mudahan dosa-dosa kita telas dan kembali pada fitrahnya.

Setelah Melaksanakan  Halal Bi Halal Bersama Gubsu dan Wagubsu, Plt. Bupati Asahan beserta rombongan melakukan Halal Bihalal dengan Kapolda Sumut dan Sekda Provinsi Sumut.
(Nes)

Post a Comment

Disqus