Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Realitasnews.com  - Ribuan masyarakat Kota Tebingtinggi melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H berjamaah di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi, Rabu (5/6/2019).

Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan didampingi  Wakil Walikota Tebingtinggi  Ir. Oki Doni Siregar bersama unsur FKPD Kota Tebingtinggi, para OPD, Camat dan Lurah juga ikut melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H tersebut.

Walikota Tebingtinggi  H. Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya mengatakan Sholat Ied ini sebagai awal perayaan Idul Fitri  yang merupakan  momen yang cukup dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia sebagai momentum untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan saling berbagi dengan sesama.

“ Atas nama pribadi dan Pemko Tebingtinggi saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat Kota Tebingtinggi, semoga kita dapat bertemu kembali di Idil Fitri tahun depan,” katanya.

Sebagai umat muslim kita harus senantiasa menebar kebaikan dan kedamaian sebab Islam merupakan agama Lil alamin yang penuh dengan kedamaian, kesejukan dan persaudaraan sesama umat manusia.

Setelah melaksanakan sholat Ied, Walikota Tebingtinggi, H.Umar Zunaidi Haibuan dan Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar menggelar acara Open House.
 
(Jan)

Post a Comment

Disqus