Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa Ramadhan, hari ini umat Muslim merayakan kemenangan dengan menunaikan ibadah sholat Idul Fitri, tak terkecuali bagi  para Perwira dan anggota Makorem 033/WP beserta keluarga.

Kegiatan sholat Idul Fitri dilaksanakan di lapangan Makorem KM 14 jalan Sei Timun Senggarang, Tanjungpinang, Rabu (5/6/2019).

Selain diikuti oleh warga dan keluarga Makorem, juga jama’ah dari masyarakat sekitar Makorem yang diperkirakan mencapai 900 jama’ah baik putra maupun putri.

Selaku Khotib sholat Idhul Fitri di Lapangan Makorem adalah Ustadz Muhammad Zaini, M. Kom. I. dan Imam Ustadz Syamsuddin

Dalam khotbahnya, Khotib menyampaikan di puncak perjuangan ini bagi kita adalah mengharapkan ridho dari Allah SWT agar ibadah kita di bulan suci Ramadhan yang baru kita selesaikan dapat diterima oleh Allah SWT sesuai dengan janji Allah, yaitu memperoleh kemenangan di hari yang suci ini, kitapun kembali kepada kesucian : suci harta, suci pikiran dan suci jiwa.
Kegiatan Idhul Fitri tahun ini mengambil thema “Dengan hikmah idul fitri tahun 1440 H/2019 M kita tingkatkan iman dan taqwa prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD”.

Usai pelaksanaan Sholat Ied seluruh anggota Makorem melaksanakan Halalbihalal di Auning  bersama Danrem 033/WP, Kasrem serta Para Kasi Korem.

(Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus