Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com
- Small and Medium Enterprise (SME) Centre Singapura mengunjungi BP Batam pada Jumat (10/1/2020) pagi. Kunjungan tersebut untuk mencari informasi lebih lanjut tentang investasi di Batam. SME Centre merupakan salah satu institusi yang bergerak di bidang pusat pengembangan usaha kecil menengah (UKM) asal Singapura.

SME Centre yang diwakili langsung oleh Kepala Penasehat Bisnis SME Centre Alan Wong disambut hangat oleh Direktur Promosi dan Humas Dendi Gustinandar dan jajaran di Gedung Marketing Centre BP Batam.

Wong mengatakan bahwa kunjungan SME Centre kali ini adalah bentuk kepuasan atas pelayanan investasi yang selama ini telah diberikan oleh BP Batam sehingga ia meyakini para investor semakin percaya untuk menanamkan dan mengembangkan investasinya di Batam. Selain itu, kedekatan geografis antara Batam dan Singapura menjadikan Batam sebagai pilihan terbaik bagi investor Singapura untuk menanamkan modalnya.

 

“Kami memiliki kesan yang sangat bagus pada BP Batam. BP Batam sangat mempermudah para investor dan memberikan kenyamanan investasi,” ujar Wong.

Wong juga menambahkan bahwa saat ini upah untuk tenaga pekerja di Singapura sudah tinggi, diikuti dengan biaya manufaktur dan operasional. Sehingga untuk itu SME bermaksud untuk mencari tempat baru untuk membangun usaha nya.

Direktur Humas dan Promosi Dendi Gustinandar mengatakan bahwa para investor sudah memberikan sikap yang cukup kuat untuk berinvestasi di Batam. Menurutnya hal ini menjadi tanggungjawab pihaknya untuk terus mengawal investasi hingga selesai.

Lanjutnya, BP Batam dan SME akan membuat program bersama untuk penunjang informasi bagi masing-masing pihak.

"Kita akan membuat project bersama pada Maret mendatang dan akan kembali membuat program promosi pada tahun ini,” pungkasnya. (Humas BP Batam/ap)

Posting Komentar

Disqus