Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com - Di hari ulang tahun nya yang ke 39 Pemuda Panca Marga (PPM) Lingga melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman makam pahlawan Dabo Singkep, Sabtu (25/01/2020).

Lincol Pioner Pasaribu selaku koordinator di kabupaten Lingga mengatakan kegiatan yang kita laksanakan ini bertujuan mengenang jasa - jasa pahlawan yang telah berjuang membela negara dan NKRI.

Lincol Pioner Pasaribu menambahkan demi mengenang jasa - jasa pahlawan kita juga memberikan bantuan kepada istri almarhum veteran yang ada di kabupaten lingga ini.

Bantuan yang kita berikan berupa sembako ada dua tempat kepada istri almarhum veteran Sanin.

" Satu - satunya veteran pejuang LVRI orang tua kita yang masih aktif beliau pak nasution yang berada di daik Lingga," katanya

Ia menyebutkan bantuan yang diberikan ini adalah keikhlasan anggota PPM yang mempunyai sikap kolektif sehingga merasa punya jiwa  karsa terhadap pejuang veteran kita.

" Diharapkan semoga PPM markas cabang Lingga ini semakin eksis semakin jaya,profesional dan loyalitas anggota itu terus ada dan meningkat," tutupnya Lincol Pioner Pasaribu. (JH)

Post a Comment

Disqus