Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com
- Jelang perayaan Imlek,  Kapolres Lingga gelar kegiatan bersambang bercerita Kamtibmas bersama masyarakat Tionghoa di Warung Olek di Jalan Perusahaan Dabo Singkep, Selasa (21/01/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T Waka Polres Lingga Kompol Isa Imam Syahroni S.I.K.,M.H Kasat Lantas Polres Lingga AKP Emasa Kasat Resnarkoba AKP Hadi Sucipto Kasat Intelkam AKP Prekdi Pakpahan Kasubbag Humas AKP Hasbi Lubis dan sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa.

Dalam kesempatan Besembang becerite tersebut Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T mengatakan sebentar lagi, masyarakat Tionghoa akan merayakan Imlek. Perlu adanya pemahaman dan koordinasi yang baik, agar kamtibmas di wilayah hukum Polres Lingga tetap terjaga.

 

"Apabila ada kegiatan ibadah di Kelenteng atau Vihara,Para tokoh agama di harapkan bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengamanan selama kegiatan, Pengamanan akan dilakukan dengan diikutsertakan sinergitas TNI Polri dan Instansi terkait,” katanya

"Berkaitan dengan situasi saat ini, mari jadikan Rasa Polisi di dalam diri masing-masing. Agar tetap waspada dan selalu berkoordinasi  dalam pengawasan  terhadap orang yg mencurigakan  terutama bahaya radikalisme dan anti Pancasila," tambah Kapolres Lingga

Kapolres Lingga mengajak kita bersinergi mengantisipasi Gangguan kamtibmas, terlebih sebentar lagi kawan kawan kita, khususnya warga tionghoa akan merayakan Imlex juga tidak lama lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak 2020, Lingga akan memilih pemimpin baru tentu situasi aman dan tentram harus kita jaga.

" Kami dari tokoh masyarakat Tionghoa mengapresiasi kegiatan kapolres Lingga dan berterima kasih sebesar besarnya terhadap Polres Lingga, semoga perayaan imlek tahun 2020 berjalan lancar dan tanpa hambatan, “ kata Akok.

Diakhir kegiatan Kapores Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T menyampaikan bahwa, Kepolisian menjamin rasa aman dan ketertiban bagi masyarakat Etnis Tionghoa dalam rangka perayaan Imlek.

    (Humas Polres Lingga/JH)

Posting Komentar

Disqus