Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com  - Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T didampingi Kasat Reskrim Polres Lingga dan Kapolsek Dabo Singkep melaksanakan silahturahmi besembang becerite ke Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an Dabo Singkep, Kamis(16/01/2020).

Kegiatan diawali dengan sholat dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama para pengurus pondok pesantren dan santri.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lingga dengan Pondok pesantren Tahfizh Baitul Qur'an, dan guna mempermudah koordinasi dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga juga memberikan motivasi kepada para santri agar bisa menjadi Generasi Muda yang Islami dan berakhlak Karimah. Serta ikut mewujudkan masyarakat Lingga yang agamis.

 

Kapolres Lingga menambahkan Agar para santri menyiapkan diri dengan persaingan nantinya, dan semua Santriwan dan Santriwati harus mempresentasikan Islam yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dengan tingkah laku yang berakhlakul karimah/baik dan terpuji.

Dalam acara tersebut Kapolres Lingga juga memberikan kesempatan kepada para santri untuk melakukan sesi tanya jawab.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Direktur Ponpes Baitul Qur'an Dabo Singkep Ustadz K.H M. Nizar, MA atas sillaturrahmi Kapolres Lingga.

“Kami senang atas kunjungan Kapolres Lingga yang kesekian kalinya. Kami berharap kepada bapak Kapolres bisa memberikan Motivasi kepada Santriwan dan Santriwati kami. Kami juga mohon doanya, agar dalam pembangunan kami berjalan dengan baik,“ujar Ustad Nizar.

(Humas Polres Lingga/JH)

Posting Komentar

Disqus