Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com
  - Bupati Lingga, Alias Wello bersama Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.ik.MT menandatangani kesepakatan bersama atau Memorandum of Understanding (MoU) pada Kamis (23/01/2020) di gedung Rupatama  Polres Lingga.

Penandatanganan kesepakatan bersama itu tetang penelusuran dan pembinaan serta pelatihan putra-putri daerah Kab-Lingga yang berprestasi dalam penerimaan calon Anggota Polri tahun Anggaran 2020.

Penandatanganan kesepakatan bersama itu turut dihadiri oleh Asisten II Ekonomi dan Pembangunan  usrizal SH, Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdiantoro, Kabag Ren Polres Lingga Kompol Sahrul, Kasat Pol-PP dan Damkar diwakili Kasi Ops dan Pengendalian Satpol-PP,  Abdul Manaf, Ka Dinas Pendidikan Kab-Lingga, Djunaidi Adzam, Ka Dispar pora Kab-Lingga diwakili Sekretaris .Zainal Abidin, Ka Disduk Capil diwakili Kabid Pendataan Penduduk Ridwan, Ka Bapenda Kab-Lingga  Muzamil Ismail, Ka Dinas Kesehatan diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan Mulkan Azima, Plt.Camat Singkep Agustiar, Camat Singkep Pesisir  Reky Sarman Timur, Lurah Dabo  Ima Rosida, Lurah Dabo Lama Keizi Delvi, Lurah Sungai Lumpur  Baihaki, Para Pimpinan OPD Kab-Lingga, PJU, Para Kasat, Kapolsek di jajaran Polres Lingga

Dalam sambutannya  Kapolres Lingga AKBP Joko adi Nugroho S.IK,MT  mengatakan latar belakang dan potensi keamanan serta dinamika tugas di Polres Lingga yang semakin meningkat, sementara tidak seimbangnya jumlah Personel yang ada.



Harapan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.IK,MT melalui kegiatan Binlat Calon Anggota Polri T.A. 2020 dapat menambah dan membuka kesempatan yang lebih luas dalam hal kelulusan bagi putra putri Daerah Kab. Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.IK,MT mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Lingga atas dukungan demi kemajuan Kab. Lingga.

Pada kesempatan yang sama  Bupati Lingga H.Alias Wello menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu hal yang sangat luar biasa dan momen yang sangat penting sekali, ini merupakan momentum kita bersama untuk mencetak kader-kader mempersiapkan SDM terutama SDM Kab-Lingga yang mempunyai kesiapan di masa yang akan datang.katanya

Beliau menambahkan  memang tidak mudah untuk membuat kegiatan seperti ini dan hal ini tidak pernah terpikirkan oleh saya kemudian salah seorang dari Kepala OPD mempunyai visi besar untuk Kab-Lingga yaitu untuk mempersiapkan SDM di Kab-Lingga yang unggul dan berkualitas.

“Upaya nyata yang kami lakukan selama ini salah satunya dengan mengirimkan anak-anak yang berprestasi di bidang-bidang yang baru seperti di bidang pertanian, perikanan dan peternakan dan juga di tahun ini kita akan memberikan kesempatan untuk anak-anak kita yang berprestasi di bidang kesehatan untuk merebut tiket di Fakultas Kedokteran di Uniba Batam,” pungkasnya

Lebih lanjut lagi Bupati Lingga mengatakan dengan berjalannya hal ini kedepannya nanti kita tidak kesulitan lagi di bidang SDM unggul di masa yang akan datang inilah investasi SDM yang sangat berharga dan sangat penting.

“ Menjadi seorang anggota Polri itu merupakan suatu hal yang tidak gampang gagalnya anak-anak kita antara lain itu di pengetahuan umum, fisik, Kesehatan dan fisikotes jadi disini kami sangat bersyukur atas ide yang kami ajukan ini di resfon oleh bapak Kapolres dan hal ini juga harus kita pikirkan bersama bukan hanya formalitas saja kita harus mendukung dan memotivasikan kepada anak-anak kita yang berprestasi dan juga didukung dengan anggaran yang memadai,” kata orang nomor satu di Lingga

Bupati Lingga H.Alias Wello mengharapkan semoga semangat kebersamaan ini terus terjalin dengan baik dan ini akan menjadi suatu momentum untuk mencetak Sumber Daya Manusia yang Unggul di Kab-Lingga di masa-masa yang akan datang.

(Humas Pemkab Lingga/ JH)

Posting Komentar

Disqus