Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



YOGYAKARTA, Presiden Joko Widodo diagendakan untuk meresmikan underpass Yogyakarta International Airport (YIA), pada Jumat, 31 Januari 2020. Acara tersebut merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Presiden bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Kamis, 30 Januari 2020, sekitar pukul 17.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Sucipto, Kabupaten Sleman, Presiden akan langsung menuju Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Sebelum meresmikan underpass YIA, besok Presiden juga diagendakan untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Gedung Taman Budaya, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo.

Pada sore harinya, Presiden akan menuju YIA untuk meninjau fasilitas bandara tersebut sebelum kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Selain itu turut pula Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi.


(Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

Posting Komentar

Disqus