Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN , Realitasnews.com - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah menerbitkan surat edaran berisi himbauan kepada sejumlah rumah sakit didaerah agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi penyebaran virus corona. Merebaknya wabah virus corona di negara China membuat masyarakat Kabupaten Karimun waspada. Disamping letak geografis kabupaten Karimun berdekatan dengan perbatasan negara, Kapolres Karimun menghimbau agar masyarakat Karimun tetap waspada. 

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur juga mengarahkan Urkes Polres Karimun agar mengkoordinasikan kepada seluruh Rumah Sakit yang ada di kabupaten Karimun terkait virus corona, tidak hanya itu humas polres karimun juga telah mensosialisasi melalui media sosial bahaya dan pencegahan terkait virus corona.

Ini langkah awal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Walaupun sampai sejauh ini belum ada korbannya di Kabupaten Karimun namun harus tetap waspada.

Kapores Karimun menghimbau agar masyarakat jangan panik namun tetap waspada dan menggunakan masker jika hendak keluar rumah, dan tidak lupa menjaga kebersihan tangan sebelum kontak dengan  makanan atau pun minuman.

(Humas Polres Karimun)

Posting Komentar

Disqus