Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com
  - Menyambut hari raya Imlek 25 Januari 2020 mendatang, Yayasan Kelenteng Cetya Dharma Ratna Dabo Singkep hiasi kota Dabo dengan 2 ribu lampion.

Denis Tai Ketua Harian dan Ketua panitia acara saat ditemui oleh para awak media, Kamis (16/1/2020) mengatakan 2 ribu lampion tersebut akan dipasang mulai dari Kelenteng Cetya Dharma Ratna hingga keliling kota Dabo Singkep.

Denis Tai menambahkan selain memasang lampu lampion dalam menyambut hari raya Imlek yayasan Kelenteng Cetya Dharma Ratna juga melakukan bersih - bersih Kelenteng.

Ketua pelaksana perayaan Imlek 2020 Denis Tai juga menyebutkan pemasangan lampion ini merupakan bagian dari menyambut perantau marga Tionghoa yang pulang kampung ke Dabo.

“ Di perayaan Imlek 25 Januari 2020 Kelenteng Cetya Dharma Ratna akan mengadakan berbagai kegiatan untuk meramaikan perayaan Imlek 2020 mulai dari malam Karaoke, lelang amal hingga penutupan Cap Go Mey,” katanya

Dengan momen Imlek 25 Januari 2020 mendatang Kelenteng Cetya Dharma akan dibuka untuk umum dan memperbolehkan wisatawan bersua  photo di areal Kelenteng Cetya Dharma Ratna.

“ Harapan untuk warga kabupaten Lingga khususnya warga Dabo Singkep semoga lebih bagus dari segi ekonomi,kesehatan dan semua nya lebih meningkat lagi,” tutupnya.
(JH)

Post a Comment

Disqus