Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



ASAHAN, Realitasnews.com - Camat Kota Kisaran Timur yang diwakili Kasi Pem Camat Kota Kisaran Timur Imron membuka Festival Nasyid dan MTQ tingkat Kelurahan Siumbut Baru yang dilaksanakan di Kelurahan Siumbut Baru, di Jalan Budi Utomo, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Lurah Siumbut Baru Sumarmo, mewakili Danramil Kota, Babinsa Serka Safriman, para warga dan peserta.

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur Irwandi yang diwakili oleh Kasi Pem Imron mengatakan pelaksanakan Festival Nasyid dan MTQ tingkat Kelurahan ini dilaksanakan sebagai wadah pemberdayaan anak-anak agar lebih pintar mampu membaca dan memahami Alquran.

“ Anak anak kita harus Cerdas, sesuai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri,” katanya.

Ditempat yang sama Lurah Siumbut Baru Sumarmo mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan diharapkan kegiatan MTQ ini dapat membuat anak-anak menjadi pintar membaca dan memahami Alquran.

“ Peserta yang terbaik akan mengikuti MTQ tingkat Kecamatan,” katanya.

Selain itu peserta yang terbaik akan mendapat Tropi, dan penali kasih.
Adapun yang dipertandingkan di Pelaksanakan ini Taril anak anak Putra dan Putri, MTQ Tilawah anak putra dan putri  MTQ anak Remaja Putra dan Putri, MTQ Dewasa. (Nes)

Post a Comment

Disqus