Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com – Ratusan pengunjung menghadiri perayaan lelang amal Imlek Cetya Dharma Ratna yang dilaksanakan di halaman Kelenteng Cetya Dharma Ratna,  kecamatan Singkep,  kabupaten Lingga, Selasa (28/01/2020).

Denis Tay selaku Ketua panitia pelaksana perayaan lelang amal imlek 2020 mengatakan hasil lelang amal ini akan digunakan  untuk keperluan sosial dan keperluan kelenteng Cetya Dharma Ratna.

 

Beliau mengatakan kegiatan lelang ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk menyambut warga Tionghoa yang pulang kampung.

Denis Tay mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut melaksanakan kegiatan pada malam lelang amal di perayaan imlek 2020.

Ia mengharapkan semoga yang ikut lelang amal di perayaan Imlek 2571 / 2020 ini dimurahkan rejeki dan bertambah hokinya.

Denis Tay yang akrab disapa Aden juga meminta maaf kepada semua tamu yang datang atas kekurangan jika ada pelayanan yang kurang memuaskan

Pada perayaan lelang amal Imlek 2020 ini pengunjung dihibur oleh artis-artis ibukota Tanjungpinang dan Batam.

Pada kesempatan itu Denis Tay membaca sebuah pantun sebelum menutup sambutannya, “ Beli ikan di kabupaten Lingga, Ikan di masak mengunakan cuka. Walaupun merantau jauh disana, Jangan lah lupa kampung tercinta,” katanya disambut riuh tepuk tangan pengunjung
  (JH)

Posting Komentar

Disqus