Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com  – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H didampingi Irwasda Polda Kepri dan Pejabat utama Polda Kepri menerima kunjungan audiensi dan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri Musni Hardi K Atmaja pada Selasa (28/1/20) di ruang kerja Wakapolda Kepri.

Kegiatan  audiensi dan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri di Polda Kepri bertujuan untuk melaksanakan MoU yang telah disepakati oleh Kapolri dan Kepala Bank Indonesia di bidang pengamanan Objek Vital, Distribusi, dan lainnya serta siap bersinergi, berkolaborasi bersama Polda Kepri untuk bersama-sama membangun Kepri.

 

Dalam sambutannya Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepri di Polda Kepri serta kerjasama diantara kedua belah pihak dapat berjalan baik dan terus terjalin kedepannya.

"Kapan saja bapak membutuhkan pengamanan, atau hal yang mendesak silahkan hubungi kami, Insya Allah  Polda Kepri selalu siap," tutur Wakapolda Kepri

Selesai kegiatan audiensi dan silaturahmi antar Kantor Bank Indonesia Provinsi Kepri dan Polda Kepri dilanjutkan dengan foto bersama.

( Humas Polda Kepri )

Post a Comment

Disqus