Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Realitasnews.com –
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama istrinya Erlita Sari menggelar silahturahmi dengan warga Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja,Batam, Sabtu (18/1/2020).

Kegiatan itu merupakan rangkaian safari Walikota dan Wakil Walikota Batam yang disambut antusias oleh warga kelurahan Batu Selicin.
Acara Safari itu turut dihadiri pimpinan OPD dilingkungan Pemko Batam, Lurah Batu Selicin Rio SE dan Camat Lubuk Baja Novi Hermadyastuti

Pada acara itu Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad melakukan dialog dengan warga untuk mengetahui apa permasalahan yang ada ditempat yang dikunjunginya.
Lurah Batu Selicin Rio SE saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan Safari Walikota dan Wakil Walikota Batam ini selain untuk silaturahmi juga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya warga RW 1 sampai RW 11 agar kedepannya dapat diperbaiki.

Hal senada disampaikan oleh Camat Lubuk Baja, Novi Hermadyastuti mengatakan dengan adanya acara silahturahmi ini masyarakat bisa berdialog  langsung dengan Walikota atau Wakil Walikota Batam.

“ Pada kegiatan ini warga kecamatan Lubuk Baja Kelurahan Batu Selicin bisa menyampaikan keluhannya dibagian pelayanan publik , apabila ada pelayanan yang kurang di Lurah maupun di Camat bisa melapor ke saya,” kata Novi Hermadyastuti. (Lian)

Post a Comment

Disqus