Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang Hadi Suprapto bersama Ketua TP PKK Kab. Asahan menghadiri Pengajian Akbar yang dilaksanakan di Mesjid Al-Jami Desa Silau Maraja Kec. Setia Janji, Rabu (22/01/2020).

Antusias masyarakat Kec. Setia Janji sangat tinggi menghadiri pengajian tersebut, turut hadir juga dalam pengajian itu OPD, Camat Kec. Setia Janji, Forkopimcam Kec. Setia Janji, Kepala Desa se-Kec. Setia Janji dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang Hadi Suprapto, Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan bahwa saat ini ada beberapa Majelis Ilmu yang sudah tidak lagi memiliki daya magnet yang bisa memikat umat Islam untuk duduk dan bersimpuh mengkaji fiman Allah SWT.

“ Saat ini kita lebih senang menyia-nyiakan waktu dengan media sosial,” katanya.


Selain itu beliau menyampaikan kepada masyarakat Asahan, terutama para donatur dan penyantun anak yatim, semoga terus bersinergi dalam membangun Kab. Asahan ini menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang, guna mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

"Karena orang yang diberikan rezeki yang lebih, memiliki tanggung jawab untuk membantu orang lain yang kekurangan baik melalui zakat, infaq, maupun sedekah. Sehingga keseimbangan kehidupan sosial akan tercapai serta akan menghapus rasa iri dan dengki yang mungkin timbul dari kelompok yang kurang mampu," tutup beliau.

Pada kesempatan ini juga para jamaah pengajian akbar diberikan tausiyah agama yang disampaikan oleh Al-Ustadz Wasirin S. Ag yang mengajak seluruh jamaah untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga kehidupan di dunia dan akhirat mendapat ridho dari Allah SWT.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian sertifikat tanah kepada masyarakat Kec. Setia Janji dan santunan anak yatim oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Ketua TP PKK Kab. Asahan.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus