Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LINGGA, Realitasnews.com - Kegiatan Inovasi Kreatif Polsek Daik Lingga, dengan thema "Jom Mengaji bersama Polsek Daik Lingga" yang dilaksanakan di ruang kerja Kapolsek  Daik Lingga, Sabtu (18/01/2020)
                           
Personil yang Melaksanakan Banit Reskrim Polsek Daik Lingga Briptu Oka Adrianti.

Sebelum kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan penyerahan bantuan dari Kapolres Lingga yang diwakili oleh Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi berupa sarung, mukena, peci, dan Iqra kepada anak - anak yang belajar.

 Saat ditemui sejumlah awak media AKP. Tasriadi mengatakan mengajarkan anak-anak untuk membaca Al-Qur'an sejak usia dini oleh Briptu Oka Adrianti  adalah contoh yang baik bagi Polri kepada warga khususnya di kabupaten Lingga ini.

 
 
AKP Tasriadi menambahkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini,diharapkan anak-anak dapat membaca Al-Qur'an sejak usia dini, dengan baik dan benar dan dapat menumbuhkan rasa cinta anak-anak terhadap Al-Qur'an sejak dini.

“ Briptu Oka Adrianti sebagai Qori'ah yang berprestasi dapat berbagi ilmu kepada anak usia dini dalam bidang membaca Al-Qur'an,” kata AKP.Tasriadi

Beliau menyebutkan anak-anak yang turut serta dalam kegiatan tersebut dapat memahami dan mengerti tata cara bacaan Iqro' yang baik dan benar untuk selanjutnya dapat meningkat kepada tahap baca Al-Qur'an.

Lebih lanjut lagi AKP.Tasriadi menyampaikan dengan membaca Al-Qur'an dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Al-Qur'an sebagai pedoman hidup nantinya.

 “ Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat/publik  terhadap Polri khususnya dalam hal ini kepada Polsek Daik Lingga,” tutupnya (Humas/JH)

Post a Comment

Disqus