Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com  – Kabid Humas Polda Kepri melaksanakan Visit media ke Kantor Media Cetak, Elektronik dan Online yang ada di Kota Batam kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dimulai dari Selasa (28/1/20) sampai dengan Rabu (29/1/20).

Dalam Visit Media tersebut, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Priyo Prayitno, Kasubbid Multimedia AKBP Surya Iswandar, Kasubbid PID Kompol Tahang, Kasubagrenmin Kompol Ferry Aprizon dan Paur Multimedia Iptu Yanto.

Visit Media yang dilaksanakan selama 2 hari ini, merupakan kesempatan untuk saling bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Kabid Humas Polda Kepri yang baru serta bertemu langsung dengan para Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan para awak media yang berada di Kota Batam.

 

Disamping itu kegiatan Visit tersebut sekaligus menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Kepri yakni berkaitan dengan Manajemen Media dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri. Kabid Humas juga menyampaikan ke beberapa media yang dikunjungi untuk selalu memberitakan suatu informasi berdasarkan fakta dan narasumber yang terpercaya serta didukung dengan data yang valid, diharapkan juga peran dari media dapat bersama-sama menjaga Provinsi Kepri dari berita Hoax yang semakin hari terus berkembang, jelas Kabid Humas Polda Kepri.

Dihari pertama kegiatan Visit tersebut pada Selasa (28/1/20) Kabid Humas Polda Kepri menyambangi Graha Pena Batam center, Kota Batam. dan pada hari kedua yakni Rabu (29/1/20) Kabid Humas mengunjungi beberapa media cetak, elektronik dan media online terkemuka di Kota Batam dengan jumlah keselurah sebanyak 9 media.

Humas Polda Kepri

Posting Komentar

Disqus