Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN,Realitasnews.com -  Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia Polsek Balai Karimun tanam bibit pohon disekolah Santo Josep, Senin (13/01/20)

Penanaman pohon tersebut diawali dengan menggelar upacara bersama  yang diikuti oleh segenap siswa dan siswi sekolah tersebut. 

Penanaman pohon itu dilakukan di depan SMA Santa Josep oleh Kapolsek dan para guru sekolah Santo Josep. 

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan penanaman pohon ini dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia dan program Police Go to school.

" Ini merupakan program Police Go To School dan terciptanya kantibmas yang kondusif, "kata Budi Hartono

Ia mengatakan selain bermamfaat   bagi kelestarian lingkungan sekitar dan menciptakan lingkungan yang asri pohon adalah  penghasil udara yang sehat dan segar. 

Kegiatan Police Go to school merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh Polsek Balai Karimun sebagai bentuk penambahan wawasan kepada para siswa. 

Kapolsek Balai juga menghimbau kepada siswa - siswi untuk selalu menjauhi narkoba yang bisa merusak dan tidak mudah terprovokasi terhadap kabar atau berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoaks

Adapun bibit yang ditanam merupakan pohon Mahoni.

Kegiatan Go to School berupa Penanaman pohon ini disambut baik oleh segenap guru dan Kepala Sekolah Santo Josep yang dilakukan oleh Kapolsek Balai Karimun. (Jup)

Post a Comment

Disqus