Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H.Surya, Bsc  bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik  menghadiri Pengajian Akbar di Mesjid At Taqwa dusun I  Desa Sei Nadoras Kecamatan Bp. Mandoge (21/01/2020).

Camat Bandar Pasir (Bp) Mandoge Drs. Poniman  dalam  sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan  yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge  untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.

Lebih Lanjut beliau juga mengatakan Dusun I Desa Sei Nadoras dan segenap masyarakat Bp. Mandoge  siap  mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sebelum menyampaikan  bimbingan dan arahan Bupati Asahan  H Surya Bsc terlebih dahulu menyerahkan santunaan kepada 36 orang anak yatim dan 10 orang kaum dhuafa.

 

Selanjutnya  Bupati Asahan H Surya Bsc menyampaikan bahwa Pengajian Akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu pengajian ini juga diharapkan dapat memperkokoh  Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

“ Mari Kita jadikan kegiatan Silaturrahmi dan Pengajian Akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep, bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan  tercinta ini, saya juga  berharap melalui kegiatan ini kita semua mendapat pencerahan  dalam meningkatkan keimanan Kita Kepada Allah SWT, ” kata Bupati Asahan mengakhiri sambutannya.

Selanjutnya Pengajian Akbar diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus yang antara lain menyampaikan perlunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Turut Hadir dalam acara Ketua TP. PKK Kab. Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik, para Asisten, OPD, Camat Bp. Mandoge berserta unsur Forkopimcam, para kepala Desa. (Nes)

Posting Komentar

Disqus