Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com - Bupati Lingga Alias Wello didampingi Asisten 1 dan 3 menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) di ruang rapat kantor Bupati Lingga pada hari Rabu (15/1/2020)

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan OPD, eselon 3 dan Camat se kabupaten Lingga. Kegiatan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) dilaksanakan sebagai dasar dimulainya berbagai kegiatan di setiap perangkat daerah pada tahun anggaran 2020.

Dalam sambutannya,  bupati Lingga H.Alias wello mengatakan mulai hari ini kita sudah melaksanakan program-program yang telah diamanahkan kepada kita sesuai anggaran yang telah ditetapkan masing OPD. Setelah diterimanya DPA hari ini, segera lakukan pelelangan-pelelangan, bentuk KPA, Bendahara dan sebagainya. segera laksanakan pekerjaan-pekerjaan.

 

Beliau menambahkan kita tidak boleh over confidence, kita harus pantau langsung pekerjaan kita. setiap progres pekerjaan dan pembangunan untuk terus dikawal dan di maintenance agar terpantau kinerjanya.kata orang nomor satu di kabupaten lingga

 Harapan bupati Lingga agar setiap pejabat dan perangkat daerah untuk selalu berhati-hati dalam  pemanfaatan dan pengelolaan keuangan. semakin besar APBD kita, maka akan semakin besar pula resiko yang akan ditimbulkan.

(Fikrizal Kasubag Humas Pemkab Lingga/JH)

Posting Komentar

Disqus