Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada malam perayaan tahun baru Imlek di Kota Batam Polda Kepulauan Riau melaksanakan patroli dialogis menggunakan sepeda yang dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Purwolelono,S.IK, MM., di dampingi oleh Wadir Binmas Polda Kepri, AKBP Edy Suryanto. 

Selain melibatkan para Perwira Polda Kepri dan Polwan Polda Kepri, patroli sepeda yang dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri tersebut,juga melibatkan dan komunitas sepeda di Kota Batam dengan titik start dimulai dari halaman Mapolresta Barelang, Jumat (24/1/2020).

Mengawali kegiatan patroli, tim patroli sepeda Polda Kepri, diberikan pengarahan oleh Direktur Bina Masyarakat Polda Kepri, Kombes Pol Sigit Priyono, yang menghimbau kepada tim patroli untuk berhati-hati dalam mengayuh sepeda di jalan. Serta mampu memberikan pengamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Batam pada malam persiapan perayaan Tahun Baru Imlek. 
Dengan menempuh jarak 30 kilometer melewati beberapa ruas jalan di Kota Batam.

Selanjutnya Tim patroli sepeda Polda Kepri menyempatkan diri untuk menyinggahi Vihara Budi Bhakti, yang berada di daerah Nagoya. 

Selain melakukan pemantau pengamanan personil Polda Kepri, di vihara Budi Bhakti, Irwasda Polda Kepri juga berbincang-bincang dengan petugas Security dan Kepala Vihara mengenai situasi keamanan di lokasi vihara. 

Hal yang sama juga dilakukan oleh personil Patroli sepeda dengan menyalami warga yang berada di dalam Vihara tersebut. Usai berbincang dan menyalami para pengunjung Vihara, Irwasda Polda Kepri bersama tim patroli sepeda kembali melanjutkan perjalanan menuju kearah lokasi keramaian yang berada di kawasan Nagoya dekat Martabak Har.

Dilokasi tersebut, Irwasda Polda Kepri menyempatkan diri memantau langsung pengamanan yang dikendalikan oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Prasetyo Rachmat Purboyo beserta Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yuanita Stevani dan personil Polda Kepri yang tengah melaksanakan tugas pengamanan.

Perjalanan kembali dilanjutkan  ke lokasi keramaian di Pasific hotel dan  ke wilayah Harbourbay kemudian kembali lagi menuju kearah Nagoya-Lubuk Baja dan bergabung bersama personil Polda lainnya,menyaksikan pengamanan perayaan pesta kembang api Tahun Baru Imlek 2571.


(Humas Polda Kepri)

Posting Komentar

Disqus