Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com - 
Camat Kota Kisaran Timur Irwandi membuka Festival Nasyid dan MTQ tingkat Kelurahan Kisaran Naga yang dilaksanakan di Halaman Mesjid Al Iklas di Jalan Durian Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Senin (13/1/2020).

Pestival Nasyid dan MTQ ini  memperebutkan Tropi Lurah Kisaran Naga dan penali kasih. 

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur Irwandi mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta dan semoga para pinalis bisa bersaing ketat. Semoga para dewan hakim juri jujur bekerja dan bijaksana.

Hal senada juga disampaikan oleh Lurah Kisaran Naga, Dahlan Pasaribu dalam sambutannya mengatakan Festival ini rutin digelar dan sebagai agenda rutin tahunan. 

Kegiatan ini digelar untuk mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakatnya yang Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Pelaksanaan MTQ ini memperlombakan Tartil Putra 14 orang, Tartil putri 11 orang. Tingkat anak Putra 1 orang, putri 1 orang. Remaja 32 orang, Dewasa 2 orang, Hafis putra 1 zus 8 orang, Hafis putri 5 zus 2 orang,  Hizal putri 1 zus 1 orang.

Turut hadir dalam pembukaan Festival Nasyid dan MTQ ini  Ketua Imtaq Kelurahan Kisaran Naga Ridwan SAg, Ketua BKM Mesjid Al Iklas Ikhwan Nasution, Tokoh agama dan Masyarakat, dewan hakim juri, Masyarakat Kisaran Naga dan para peserta.

Para pemenang akan mengikuti perlombaan ditingkat kecamatan Kota Kisaran Timur. ( Nes)

Post a Comment

Disqus