Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Antisipasi penyebaran virus Corona,   organisasi pemuda bugis, yang tergabung dalam Front Pemuda Bugis Karimun(FPBK) gelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan ribuan masker kepada penumpang di Pelabuhan Internasional dan Domestik Tanjungbalai Karimun, Kepri, Jum'at  (31/1/2020).

Pembagian ribuan lembar masker itu merupakan bentuk  kepedulian organisasi pemuda Bugis terhadap wabah, virus corona yang menyebar dari Wuhan Cina ke seluruh dunia, tidak tertutup kemungkinan ke kabupaten Karimun.


Menurut Ketua FPBK Ilham Daeng Manessa mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda Bugis, untuk membantu pemerintah dalam mencegah penularan Virus yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

" Ini merupakan kepedulian kita kepada masyarakat baik yang mau masuk ke Karimun maupun berpergian," kata Ilham Daeng

Ia berharap pembagian masker ini bisa melindungi masyarakat saat berpergian.

Ilham berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi setiap individu maupun organisasi, untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya, Sebab manusia adalah makhluk sosial yang selalu dituntut kepedulainnya baik terhadap sesama manusia maupun makhluk hidup lainnya.

(Jup)

Post a Comment

Disqus