Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam kembali menggelar bazar bahan pokok murah. Kali ini menggandeng PT Lintas Teknik Mandala, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi sembako.
 
“Bazar bahan pokok ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka launching usaha PT Lintas Teknik Mandala. Ini merupakan salah satu distributor sembako di Batam,” kata Kepala Disperindag Batam, Gustian Riau di Ruko Aku Tahu Seipanas Batam Kota, Selasa (31/12/2020).
 
Ada 1.000 paket sembako yang dijual murah ke masyarakat. Isinya yakni beras, gula, dan minyak goreng. Harga per paket sebesar Rp 100 ribu. Namun masyarakat cukup menebusnya dengan Rp 50 ribu per paket.
 
“Untuk yang kali ini khusus bagi masyarakat Seipanas,” ujarnya.
 
Kegiatan bazar sembako murah di penghujung tahun ini diharapkan dapat membantu ringankan beban masyarakat. Yaitu menyediakan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.
 
“Selain itu juga sebagai upaya menekan inflasi di akhir tahun. Karena itu, kami berharap dari pengusaha lainnya juga bisa mengadakan kegiatan serupa. Setidaknya dalam satu dua minggu ke depan,” tutur Gustian.
 
Bazar bahan pokok murah ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Ia pun turut membagikan sembako ke sejumlah perwakilan masyarakat.
 
Rudi berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah.
 
“Semoga bermanfaat khususnya dalam perayaan natal dan tahun baru ini,” ujarnya.
 
(MC/Lian)

Post a Comment

Disqus